6 November 2015

Jual Susu Kuda Liar Sumbawa

Cari Susu Kuda Liar Sumbawa di Medan? Hubungi CHAIRIL 085362263395 GRATIS Ongkir.

SUSU KUDA LIAR SUMBAWA




Susu Kuda yang paling terkenal adalah Susu Kuda Liar Sumbawa yang berasal dari Pulau Sumbawa Nusa Tenggara Barat. Hal ini di karenakan dari daerah ini paling banyak memproduksi susu kuda. Susu Kuda yang dihasilkan dari daerah ini sudah teruji kwalitas dan manfaatnya, susu ini dihasil dari kuda yang di budidayakan secara organik, dengan cara di lepaskan ke dalam hutan, telah banyak peneliti yang meneliti manfaat dan khasiat dari susu kuda ini antara lain adalah Dr. Diana Hermawati ( Peneliti Susu Kuda Liar Indonesia ).
Walaupun Susu Kuda Liar tidak seternar susu sapi atau susu kedelai, Tapi tahukah anada bahwa susu kuda liar memiliki banyak manfaat dan sudah terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit, hal ini dikarenakan kandungan yang terdapat pada susu kuda liar hampir sama dengan susu sapi, Namun susu kuda liar memiliki keunggulan yaitu susu ini memiliki protein yang lebih sedikit dari pada susu sapi, sehingga cocok untuk bayi atau orang yang intoleransi laktosa.
Dalam 100 gr susu kuda liar terdapat o,8 % protein sedangkan susu sapi mencapai 3,2 %. Kandungan gula pada susu kuda yang mencapai 6,8% sedangkan susu sapi hanya 4,2% hal ini menjadikan rasa dari susu kuda lebih gurih dari susu sapi. Dalam tiap 100 gr susu kuda hanya terdapat 44 kalori jumlah ini lebih sedikit dibandingkan susu sapi yang menghasilkan 64 kalori, Sehingga orang yang mengkonsumsi susu kuda tidak cepat gemuk. Selain itu Susu kuda juga memiliki keistimewaan yaitu  tidak mengalami penggumpalan dan kerusakan walapun tidak di pasteurisasi tanpa diberi bahan pengawet apapun, keistimewaan yang lain adalah susu ini tahan disimpan dalam susu ruangan hingga 5 bulan, hal ini menandakan bahwa di dalam susu kuda terkandung zat yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri yang berupa senyawa antimikroba alami. Dan tidak hanya itu setiap tetes susu kuda menyimpan berjuta-juta manfaat bagi tubuh kita.

Manfaat Susu Kuda Liar

  • Susu Kuda Liar bermanfaat untuk kebugaran dan stamina serta daya tahan tubuh ( antibody )
  • Dengan meminum susu kauda liar 2x sehari dapat menyehatkan sistem pencernaan karena susu ini memiliki anti mikroba alami.
  • Susu Kuda Juga sangat baik untuk mendukung proses penyembuhan bagi penderita asam urat, darah tinggi, kangker, maag, asam lambung, TBC, Asma, paru-paru, leukimia, tifus, kolera, disentri, sakit kepala, lever, ginjal, Melancarkan BAB dan Melancarkan Haid.
  • Susu ini juga baik untuk menambah daya tahan bayi terutama bayi yang lahir prematur, hal ini di karenakan susu kuda memiliki anti bakteri alamiah yang terkandung dalam setiap tetesnya.
  • Dapat menyembuhkan radang usus, berdasarkan penelitian yang dilakukan di jerman susu kuda liar mampu merangsang pertumbuhan bakteri baik di dalam usus manusia sehingga perlawanan terhadap bakteri buruk bisa dua kali lebih baik, dengan demikian zat yang kurang baik di dalam tubuh bisa di reduksi.

Baik untuk Pengobatan

di rusia susu kuda diolah menjadi koumiss dipaki untuk koumis therapy di rumah sakit yang berapa di rusia. Menurut Dharmojono (1993)  pada tahun 1962 sudah ada 23 rumah sakit di rusia yang menggunakan koumiss therapy untuk menanggulangi penyakit-penyakit tuberculosis ( TBC ), saluran pencernaan, Avitaminosis, Anemia ( Kurang darah ), Penyakit Kardiovaskuler, Lever dan ginjal. Sedangkan di Indonesia sendiri pengobatan dengan mengkonsumsi susu kuda liar baru dikenal setelah adanya pengalaman beberapa pasien penderita leukimia yang disembuhkan. Dan Ia menambahkan masyarakat yang mengkonsumsi susu kuda liar menyebut susu ini sebagai " Obat Dewa", dikarenakan mereka meyakini bahwa susu kuda liar dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang tidak dapat di tanggulangi oleh dokter.
kami Gerai Susu Medan menawarkan susu kuda liar asli sumbawa kepada anda, adapun susu kuda liar yang kami tawarkan kepada anda adalah susu kuda liar organik sumbawa, yang di produksi oleh Dr. Diana Hermawati ( peneliti susu kuda liar sumbawa indonesia ). Susu kuda liar ini telah Lulus Uji Labolatorium dan Sertifikasi BPOM Depkes RI, Izin Kementrian Kesehatan, Halal MUI, Sertifikat Merek Dagang Departemen Hukum & HAM, Sertifikat Kotrol Veteriner Menteri Pertanian dan Sertifikan SNI Sistem Pangan Organik.
Susu Kuda Liar Sumbawa Ini Diproses dengan Kwalitas terbaik agar menghasilkan susu kuda liar yang baik untuk pengkonsumsinya, Berikut data Singkat tentang Susu Kuda Liar Sumbawa yang di produksi oleh Dr. Diana Hermawati,
  • Susu Kuda Liar Dr. Diana ini dihasilkan dari Kuda liar pulau sumbawa  yang bebas dari bahan-bahan kimia sintetis, mikroba, dan bukan berasal dari hasil rekayasa genetik ( GMO ).
  • Pemilihan area produksi susu kuda ini dilakukan dengan cara memilih hutan yang masih murni (± 25 Ha ) yang dijamin bebas dari kegiatan non-organik seperti pertanian konvensional, kuda dibiarkan hidup bebas di dalam hutan dan kuda betina hanya ditangkap sewaktu pengambilan susu saja, setelah itu dibebaskan kembali.
  • Produk ini menerapkan sistem produksi, pemrosesan, palebelan, dan pemasaran sesuai dengan SNI 01-6729-2002 ( sistem organik pangan ) & Jaminan keamanan pangan dari BPOM RI & NKV ( Nomor Kontrol Veteriner ).
  • Keistimewaan Susu Kuda liar sumbawa milik Dr. Diana Hermawati selain telah mendapatkan izin dari BPOM RI dan Halal MUI, Susu kuda ini juga tidak mengalami penggumpalan dan kerusakan meskipun tidak di pasteurisasi, tahan pada suhu rungan hingga sampai 1 tahun tanpa adanya pengawet apapun, hal tersebut dikarena adanya virus dan bakteri. Auto Fermentasi ( pH 3,8 ) dan Kadar lemak rendah ( 1,6 ).
Informasi Nilai Gizi ( takaran saji 100 Ml ) :
  1. Anti Mikroba Alami Galaktoferi
  2. Protein whey           : 1,0 gr
  3. Laktoglobukin -b   : 28-60%
  4. Laktoglobumin -a  : 26-50%
  5. Protein Kasein        : 1,3 gr  ( Ion Kalsium, Fosfat, Magnesium, dan Asam Amino Esensial )
  6. CA                             : 114 Mg
  7. Vitamin C                : 135 Mg
  8. FE                             : 0,64 Mg
  9. Provitamin A          : 690 Mg
  10. Laktosa                    : 4,31 gr

Cara penyajian
  • Kocok Dahulu sebelum minum
  • masukan susu kedalam gelas sesuai takaran
  • Akan lebih berkhasiat jika dicampur dengan Madu Organik dan aduk hingga rata.
Dosis Untuk Dewasa
- 6 Sendok makan + 2 sendok makan Madu Organik  2 kali sehari
Dosis Anak-Anak
- 3 Sendok makan + 1 Sendok makan Madu Organik 2 kali sehari

Diproduksi Oleh  : Dr. Diana Hermawati ( Peneliti Susu Kuda Sumbawa Indonesia )
BPOM 108328001136
Halal MUI 0104105902071
" Hati - Hati Barang Tiruan "
Kami distributor Susu Kuda Liar Sumbawa di Medan, Hubungi CHAIRIL 085362263395 melayani pembelian GROSIR dan ECERAN, terbuka untuk anda yang ingin ber MITRA dengan Kami.
atau Kunjungi kami di
Toko Susu Segar Berastagi
jl. Jamin Ginting Km 8 kel Kuala Bekala kec Medan Johor, Medan sumatera Utara 20142telp     : 061- 8364963
Hp      : 0855362263395
BBM  :56A764CC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar