10 November 2015

Khasiat Susu Kambing Etawa Medan

Kami Distributor Susu Kambing Etawa di Medan menawarkan Susu Kambing terbaik, Hubungi CHAIRIL 085362263395 melayani pembelian GROSIR dan ECERAN.

Khasiat Susu Kambing Etawa Skey

 


Susu kambing mungkin tidak sepopuler susu sapi atau pun susu kedelai yang sekarang ini banyak di temui di toko-toko terdekat, tapi tahukah anda bahwa susu kambing memiliki manfaat yang jauh lebih baik dari pada kedua susu tersebut. bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang khasiat dan manfaat susu kambing etawa bacalah ulasan yang kami berikan ini.
  • Untuk Kesehatan Jantung susu kambing memiliki kadar kalsium yang sangat tinggi, susu ini sangatlah baik untuk kesehatan jantung anda, dengan mengkonsumsi susu kambing secara teratur dapat memperlancar sistem peredaran darah, mengatur tekanan darah, mengurangi resiko stroke, serta mengurangi resiko penyakit aterosklerosis ( radang pembulu darah ).
  • Menguatkan Tulang Dengan melimpahnya sumber Nutrisi dan Vitamin yang terkandung pada susu ini terutama kandungan Kalsium, kandungan kalsium ini adalah aktor penting dalam proses pembentukan dan penguatan tulang. Selain itu kandungan kalsium berperan aktif dalam tubuh untuk mencegah sel kangker berkembang biak, keropos tulang dan rasa nyeri pada saat Pms.
  • Mengobati penyakit maag Kandungan Magnesium yang terdapat didalam susu kambing dapat membantu anda untuk mengobati penyakit maag. Selain itu susu ini tidak memiliki protein komplek yang bisa membuat anda mengalami alergi.
  • Melancarkan Sitem Pencernaan Susu Kambing memiliki sifat alkali basa, sifat ini sangatlah berperan aktif dalam melancarkan sistem pencernaan, karena susu ini memiliki sifat alkali basa sehingga tidak menghasilkan asam pada saat dicerna oleh usus.
  • Menambah Stamina Pada tubuh Hal ini disebabkan karena vitamin B2 yang terkandung pada susu kambing sangat membantu menambah stamina anda, bagi anda yang sering mengalami 3L ( Letih, Lemah, dan Lesu ) mengkonsumsi susu kambing secara rutin adalah solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini.
  • Memiliki Sifat Anti - Inflamasi Alami Susu kambing etawa dihasilkan dari kambing yang di homogenisasi secara alami. Gelembung-gelembung lemak yang terdapat susu kambing dapat memecahkan diri menjadi lebih kecil jika dibandingkan susu sapi, hal ini sangat bermanfaat untuk kesehatan anda.
  • Mengobati Penyakit TBC dan Asma Susu Kambing Etawa dapat menyembuhkan penyakit TBC dan Asma dikarenakan susu ini mengandung Flourin dan Betakasein.
  • Berguna untuk Perawatan Kulit Susu Kambing memiliki zat asam Beta Hidroksil Alami yagn berguna sebagai peeling bermanfaat menghilangkan serta mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada kulit. Protein yang terkandung pada susu ini bermanfaat sebagai penyuplai Nutrisi dan berfungsi untuk melembabkan dan melapisi permukaan kulit agar menjadi halus dan kenyal.

Kenapa Memilih Susu Kambing Etawa Dari Pada Susu Sapi ?????????

  • Susu Kambing memiliki Flourin yang kadarnya 10-100 kali lebih bersar dari pada susu sapi.
  • Bersifat basah ( Alkalinfood ) sehingga aman bagi tubuh.
  • Proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan, sehingga tidak memnyebabkan Diare.
  • Kandungan Protein yang terkandung pada susu ini lebih besar dari pada Telur.
  • Lemaknya Mempunyai tekstur yang halus dan lembut lebih kecil dibandingkan Susu Sapi atau pun Susu lainnya. Susu Kambing Etawa juga bersifat Homogen Alami, hal ini menyebabkan susu ini mudah dicerna oleh tubuh manusia sehingga menekan timbulnya gejala-gejala alergi,
  • Dari Segi Nutrisi, Vitamin, Gizi, Susu Kambing Etawa Memiliki Komposisi Yang Hampir Mirip Dengan ASI.

Meskipun susu kambing etawa baru terkenal di Indonesia dan tidak semua orng mengkonsumsinya, tapi tahukah anda bahwa di dunia susu kambing lebih banyak di konsumsi daripada susu sapi, hal ini dikarenakan khasiat susu ini dan manfaat yang terkandung di dalam susu kambing ini. Mengapa Harus Memilih Susu Kambing Etawa???????????????   Ketika usia seseorang menginjak usia lanjut, pada dasarnya ia akan mengalami beberapa perubahan pada tubuh, sebagai salah satu contoh nya adalah menurunnya daya tahan tubuh, menurunnya fungsi organ-organ tubuh yang secara langsung mempengaruhi pada kesehatan tubuh anda. sudah tentu anda semu pasti tidak ingin hal ini terjadi pada diri anda dan orang-orang terdekat anda bukan, Hal ini dapat kita cegah dengan mengkonsumsi susu kambing secara rutin, dengan berjuta manfaat dan khasiat yang terkandung dalam setiap tetes susu kambing anda telah menyelamatkan diri anda.
Kami Distributor Susu Kambing Etawa Skey di Medan, Menawarkan Susu Kambing yang berkwalitas tinggi kepada anda, Susu Kambing Etawa Skey terbuat diambil dari kambing etawa betina yang dibudidayakan secara organik dan diproses sedemikian rupa sehingga menghasilkan susu kambing terbaik bagi anda. Susu kambing Etawa Skey juga merupakan salah satu dari susu kambing yang telah mendapatkan Izin erdar dari BPOM MD 8050120015 dan serti fikat halal dari LP POM MUI 12300002400713. Susu Kambing ini juga menawarkan 2 Varian kemasan yaitu, Kemasan 200 gram dan Kemasan 250 gram. Yang sudah pasti akan lebih memanjakan anda.





Hubungi Kami Di 085362263395 CHAIRIL atau Kunjungi Grosir kami di alamat.
Toko Susu Segar Berastagi
Jl. Jamin Ginting Km 8 kel Kuala Bekala Kec Medan Johor, Medan Sumatera Utara 20142
Telp   : 061-8364963
Hp  : 085362263395
BBM  : 56A764CC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar